Jumat, 09 Desember 2011

Cinta Terlarang

Cinta terlarang

Cerpen


Panggil saja namaku alvi, aku mempunyai cerita cinta yang sungguh aneh, bisa di sebut juga cinta terlarang. Berawal ketika aku lulus dari sekolah menengah atas, disitu baru saja aku di tinggal seorang pacar. Keadaan saya di situ cukup hancur dan sakit hati banget. Dan saya pun mencoba mencari penggantinya, hanya untuk pelarian.

Awalnya hanya utuk pelarian namun, rasa cinta itu pun tumbuh. Dan aku menjadi sayang kepada kepada Keisha (nama samaran). Namun yang menjadi permasalahannya itu , Keisha sudah memiliki kekasih. Dan saya memutuskan untuk menjalankan hubungan ini secara diam – diam.

Awalnya sih, seneng banget.namun di balik kesenangan itu, timbul rasa takut yang slalu membayangi. takut akan ketauan pacar si Keisha itu. Kemana – kemana menjadi tidak tenang, Kemana – kemana harus sembunyi- sembunyi . ahh rasanya tidak enak banget. akhirnya saya memutuskan untuk berbicara langsung ke Keisha, agar dia memilih salah satu,. Dan menyudahi perselingkuhan ini. Namun sepertinya si Keisha takut, dan dia bilang sementara kaya gini ajah dulu, ia belum siap mengatakan itu.

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan. Perselingkuhan ini masih tetap berjalan. Namun sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, itu adalah sebuah pantun  yang cocok untuk cerita ini. Akhirnya cowonya si Keisha , mencurigai hubungan aku dengan Keisha. Dan cowonya memergoki aku dan Keisha sedang jalan jalan di pusat perbelanjaan di Jakarta. Dan di situ terjadi keributan yang luar biasa. Aku dan cowonya berantem di tempat ramai itu. Dan Keisha menangis sembari, melerai pertengkaran itu. Dan akhirnya Keisha, memtuskan untuk meninggalkan tempat itu. Dan aku mengerjarnya dan berhenti sembari meminta maaf. Keisha memutuskan untuk menyudahi hubungan ini  dengan aku dan cowonya itu. Dan aku menerimanya walaupun sakit.

1 bulan berlalu, aku dan Keisha tidak berhubungan lagi. Dan mulai saat itu. Aku menyimpulkan bahwa  perselingkuhan itu tidak selamanya indah. Aku pun  bertekad tidak akan mengulanginya lagi, menjadi penghancur hubungan orang lain. aku sadar banget perasaan cowonya Keisha pada saat itu. Ini adalah sebagian dari kisah ku ,, TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar